Senin, 05 Juli 2010

BODOH atau MALU?

" tak kenal maka tak sayang "
yah itu memang benar
dan menurut lo perasaan gua ini APA?
tertarik apa suka?

banyak waktu terbuang
dengan sia sia
hanya berharap keajaiban datang
begitu saja tanpa USAHA ?
yah itu lah kebodohan yang kulakukan

sudah beberapa tahun
mungkin kira kira
dari gua kelas 6 sd dan sampai 2 sma
gua memendam RASA ini

gua cuma bisa ngeliatin dia
dan ga ada rasa KEBERANIAN
buat NYAPA KENALAN NGOMONG DLL!
sumpah gua itu GROGI PARAH!
kalau liat dia aja bis abikin gua
KEGIRANGAN!
gimana kenalan?

dan ampe skearang
dia udah punya cewek
gua masih berharap ada keajaiban
DATANG !


HIKMAH NYA : cewek cewek jaman sekarang jangan kayak gua !
kalau lo suka lo minimal berusaha lah kenalan ! setidaknya dia tau lo dan lo tau dia ! jangan kayak gua yang mengharap yang tak pasti ! GO GIRL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar